Sabtu, 28 Mei 2016

COC (Code Of Conduct)

Pelayanan adalah kegiatan memenuhi kebutuhan pelanggan dan jika mungkin melampui harapan pelanggan.
Pelanggan adalah orang lain selain diri kita yang berinteraksi dengan kita.
Kebutuhan Pelanggan ada dua macam :
1. Praktis adalah kebutuhan yang menyebabkan seorang  datang dan berinteraksi dengan Perusahaan.
2. Emosi adalah kebutuhan seseorang untuk diperlakukan dengan baik, dihargai keberadaannya sebagai manusia, dihormati dan diakui eksistensinya.
Code of Conduct adalah etika berperilaku petugas setter dalam melayani, baik pelanggan internal maupun eksternal.
Dalam memandang segala sesuatu yang berkaitan dengan pelanggan dan pekerjaan dari segi  positif dengan melihat manfaatnya bagi diri sendiri maupun bagi perusahaan :
a. Sapaan dan Salam
b. Kontak Mata
c. Senyuman
d. Ekspresi/Mimik
e. Ungkapan Lisan (bahasa)
f. Isyarat Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar